Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-readmore-di-blog.html#ixzz1fT9Je1iV

welcome

Sabtu, 03 Desember 2011

pengertian wordperfect

94). pengertian wordperfect
          Corel WordPerfect adalah program pengolah kata serbaguna itu, sampai beberapa tahun yang lalu, adalah yang paling populer program pengolah kata di pasar. Microsoft Word saat ini memegang Nomor 1 tempat, bagaimanapun, WordPerfect memiliki basis penggemar yang besar mati-keras pengguna dan umumnya digunakan oleh firma hukum.

Sejarah

WordPerfect ini diciptakan pada tahun 1979 oleh satelit Software International dan saat ini dimiliki oleh Corel Corporation. Sekarang menjadi bagian dari WordPerfect Office X4, fungsi-lengkap bundel perangkat lunak perkantoran yang meliputi program untuk spreadsheet, presentasi, notebook digital dan database.

Kemampuan

Corel WordPerfect efisien dapat menciptakan berbagai jenis dokumen yang diperlukan untuk rumah atau kantor, termasuk surat-menyurat, laporan, tabel, bagan, selebaran, brosur, newsletter, daftar riwayat hidup dan dokumen-dokumen hukum.

Persyaratan Sistem

Komputer Anda harus dilengkapi dengan Windows Vista atau XP, Microsoft Internet Explorer 6. 0 atau yang lebih tinggi, 256 MB RAM (512 MB untuk Windows Vista), sebuah prosesor 466 MHz (800 MHz processor untuk Windows Vista), 600 MB ruang hard disk, sebuah 16-bit warna monitor dengan resolusi 800 --- 600 atau lebih dan CD-ROM.

Keunikan

Fungsi eksklusif untuk Corel WordPerfect adalah "kode mengungkapkan," yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit dokumen dengan menunjukkan semua behind-the-adegan kode. Baru untuk WordPerfect X4 adalah hitam keluar fitur dan hukum redacting toolbar.

Kompatibilitas

Corel WordPerfect sepenuhnya kompatibel dengan dokumen Microsoft Word sehingga konversi tidak masalah.

Biaya

Biaya Corel WordPerfect Office X4 adalah $ 299. 99. Jika Anda sudah memiliki WordPerfect Office 10 atau lebih tinggi, suatu upgrade ke X4 biaya $ 159. 99. Corel juga menawarkan harga upgrade X4 pemilik dari Microsoft Office 97 atau yang lebih tinggi, atau Microsoft Works Suite 2000 atau lebih tinggi.
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-readmore-di-blog.html#ixzz1fT9TqQln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar