Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-readmore-di-blog.html#ixzz1fT9Je1iV

welcome

Sabtu, 03 Desember 2011

JW Image Rotator

81). JW Image Rotator

          JW Image Rotator (dibangun dengan Adobe Flash) memungkinkan Anda untuk menampilkan foto dalam urutan dengan transisi seperti cairan. Mendukung rotasi RSS, XSPF atau ASX playlist dengan JPG, GIF, dan gambar PNG, berbagai FlashVars (variabel) untuk tweaker baik perilaku dan penampilan dan extensive JavaScript API.

Instalasi 

Bagian ini menjelaskan proses langkah-demi-langkah bagaimana menginstall JW Image Rotator ke halaman Anda. Download ZIP berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Langkah 1: Transfer/upload imagerotator.swf dan imagerotator.xml dari file ZIP ke situs Web Anda. (Pastikan bahwa Anda telah juga upload semua foto yang ingin ditampilkan ke situs Anda.)
Langkah 2: Edit file imagerotator.xml sehingga berisi judul, link dan gambar URL gambar Anda. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan editor teks sederhana. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak foto, hanya sisipkan blok tambahan dalam file. Xml.
Langkah 3: Tambahkan pada halaman HTML Anda kode berikut. (Catatan: Jika Anda menempatkan file-file di direktori yang berbeda, pastikan untuk mengatur referensi dalam kode embed yang sesuai.)


Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-readmore-di-blog.html#ixzz1fT9TqQln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar